Oleh: ningsihnh | 14 April 2012

Tips Hidup Sehat

Manusia sangat sering produk dari lingkungan kita. Apa pun kebiasaan kita dikelilingi dengan adalah apa yang biasanya kita mengambil sebagai anak-anak. Orangtua kita menetapkan standar bagi kita sebagai anak-anak di usia dini dalam hal gizi kebiasaan kita.

Jika orang punya lebih banyak pengetahuan tentang gizi dan bagaimana memimpin gaya hidup yang sehat kita tidak akan memiliki masalah yang kita miliki saat ini dengan obesitas sudah dimulai pada usia 5 di masyarakat kita. Pengetahuan adalah kekuatan dan memiliki kekuatan untuk membuat pilihan yang tepat berdasarkan pengetahuan Anda adalah apa yang membuat perbedaan dalam kehidupan masyarakat. Untuk membuat pilihan-pilihan sadar sehat membuat Anda merasa sangat kuat dan kuat. Anda bertanggung jawab sendiri Anda sehat dan gaya hidup Anda sendiri. Tak seorang pun suka menjadi korban dari lingkungan sendiri.

  • Healthy Lifestyle Tips: Mendidik Your Family 

Mendidik diri sendiri dan keluarga Anda. Pelajari cara memasak makanan sehat bagi anak-anak Anda dan keluarga Anda. Semakin banyak pengetahuan yang Anda miliki sebagai orang dewasa, semakin Anda dapat menularkan kepada anak-anak Anda dan memberi mereka awal kehidupan yang sehat.

  • Healthy Lifestyle Tips: Build a Support Group 

Jika Anda memulai diet ketat, cobalah untuk mendapatkan dukungan dari keluarga dan teman-teman Anda. Semakin banyak informasi orang-orang di sekitar Anda, semakin Anda bisa mengandalkan mereka untuk mendukung Anda dalam mengejar gaya hidup yang sehat.

  • Healthy Lifestyle Tips: Hindari Pencobaan

Membersihkan lemari di dapur Anda dan melalui segala sesuatu yang Anda tidak boleh makan. Buat baru dapur sehat untuk Anda dan keluarga Anda. Jangan membeli sesuatu di toko kelontong yang tidak pada diet Anda. Jika Anda membawa pulang, Anda akan berakhir makan itu pada saat lemah. Aturannya sangat sederhana: Jika anda tidak boleh makan itu, jangan beli!

  • Healthy Lifestyle Tips: Top Up On Tap 

Bawalah sebotol air dengan Anda di mana pun Anda pergi entah itu berbelanja, mengemudi dalam mobil Anda, pergi ke sebuah pertemuan atau hanya untuk bekerja. Jangan biarkan botol air yang meninggalkan sisi Anda sepanjang hari. Tetap minum air Anda sepanjang hari.

  • Healthy Lifestyle Tips: Beat The Pavement

Berjalan-jalan di sekitar blok di malam hari sebelum Anda pergi tidur untuk membersihkan pikiran dan untuk mendapatkan udara segar sebelum anda pergi tidur. Jika Anda bekerja di kota, ambil 20 menit berjalan kaki saat makan siang Anda. Ini akan meringankan stres dan mendapatkan metabolisme Anda pergi. Jika Anda memiliki kemungkinan untuk mengambil kekuasaan tidur siang tidak akan mengisi ulang baterai Anda lebih baik 20-30 menit lalu tidur sebentar.

  • Healthy Lifestyle Tips: New Role Model

Jika Anda sedang mencoba untuk mengubah kebiasaan lama dan membuat yang baru yang sehat itu terkadang dapat sulit untuk melakukan semuanya sendirian. Cobalah untuk menemukan orang lain yang akan melalui pengalaman yang sama dan berbagi pikiran dengan mereka. Bergabung dengan kelompok masyarakat atau berpartisipasi dalam kesehatan dan kebugaran online message board.

Healthy Lifestyle Tips: Baru Kegiatan
Mengambil sebuah kegiatan baru yang melibatkan seluruh keluarga seperti hiking, latihan kelompok dan kegiatan di luar ruangan di taman pada akhir pekan. Ada banyak ditawarkan jika Anda hanya melihat-lihat Anda sedikit.

  • Healthy Lifestyle Tips: Change Your Mind 

Letakkan catatan-catatan kecil yang memotivasi pikiran dan kata-kata pendukung lainnya di rumah Anda di tempat-tempat di mana Anda akan berjalan terus-menerus. Mengubah gaya hidup Anda membutuhkan disiplin, energi, tekad, motivasi dan kekuasaan akan tetapi dapat dilakukan dan semakin cepat Anda mulai mengambil langkah pertama menuju sehat Anda cepat Anda bisa memetik hasil.

  • Healthy Lifestyle Tips: Dapatkan Pribadi 

Bergabung dengan pusat kebugaran terdekat dan memesan sendiri dua sesi dengan pelatih pribadi. Anda tidak hanya akan mendorong diri sendiri untuk pergi jika Anda memiliki janji dengan seseorang tetapi Anda juga akan belajar jauh lebih banyak dari profesional kebugaran kemudian hanya bagaimana menggunakan peralatan olahraga. Seorang pelatih pribadi dapat menjawab banyak pertanyaan terkait kesehatan Anda dan membantu Anda membuat jadwal mingguan bersama-sama gaya hidup yang akan bekerja untuk Anda. Memulai dengan seorang pelatih pribadi juga membantu Anda mengenal lebih banyak orang di pusat kebugaran yang mencoba untuk melakukan hal yang sama seperti Anda.

  • Healthy Lifestyle Tips: Persiapan untuk Lingkungan Baru

Jika Anda belum pernah ke klub kesehatan dapat mengintimidasi pertama kalinya. Pergi online dan mencari tahu sebanyak mungkin informasi yang bisa Anda sebelum Anda pergi ke sana atau memanggil mereka dan mengajukan semua pertanyaan pada forehand. Dengan begitu Anda akan sedikit sekali Anda mempersiapkan langkah kaki di dalam pusat kebugaran.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: